Travel Agent Terpercaya di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Daftar 5 Tempat Wisata di Bandung yang Populer

Daftar 5 Tempat Wisata di Bandung yang Populer

Tempat wisata di Bandung bisa disebutkan sangat komplit, dari mulai wisata ramah anak, wisata selfie, wisata alam yang menentramkan hati, sampai wisata berbelanja serta wisata kuliner yang memuaskan selera.

Bandung memanglah jadi obyek wisata favorite tidak cuma untuk warga Jakarta. Terlebih mulai sejak lama telah di kenal dengan beberapa mojang priangan yang cantik awet seperti cerita Dayang Sumbi dalam legenda Sangkuriang.

Daftar 5 Tempat Wisata di Bandung Paling Hits

Tempat Wisata di Bandung
Foto oleh: google.co.id

Tidak heran bila tujuan yang satu ini sering jadi wisata akhir minggu favorite sebagai pilihan beberapa orang. Nah, kami berusaha untuk menyatukan obyek wisata hits di Bandung sebagai maksud paling popular sampai saat ini. Berikut daftarnya seperti yang sukses dikumpulkan.

1. Situ Patenggang 

Situ Patenggang yaitu satu danau indah yang berada dibawah kaki gunung Patuha, Patengan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kehadiran Situ Patenggang lekat sekali dengan legenda batu cinta. Waktu ini bisa disebut Situ Patenggang jadi salah satu obyek wisata di tanah Sunda yang tengah naik daun dengan terdapatnya Resto Perahu Nabi Nuh.

Pemandangan asri ciri khas pekebunan teh juga akan menguasai di sekitar Situ Patenggang dengan udara yang sejuk. Tidak heran bila lokasi Rancabali Ciwidey ini jadi obyek wisata favorite waktu akhir minggu. Perkebunan teh memanglah jadi salah satu keunikan dari daerah Bandung.

Harga ticket masuk obyek wisata Bandung yang satu ini Situ Patenggang cukup terjangkau, hanya Rp20. 500 per-orang ketika akhir minggu. Anda dapat menaiki perahu untuk berkeliling-keliling ke Batu Cinta yang konon adalah tempat berjumpanya Ki Santang serta Dewi Rengganis.

Berada pada ketinggian 1. 600 mdpl lokasi Situ Patenggang saat ini juga akan dengan gampang diketemukan beberapa penginapan. Salah satu yang tengah tren waktu ini yaitu penginapan di Situ Patenggang dengan jenis Glamour Camping dengan kata lain Glamping. Diluar itu juga saat ini telah ada Pinisi Resto yang serupa dengan perahau Nabi Nuh di tepi Situ Patenggang yang asri.

2. Jalan Braga 

Salah satu lokasi kota tua yang saat ini masih tetap dipertahankan bentuk aslinya yaitu bangunan-bangunan di selama jalan Braga. Lokasi ini benar-benar sangat instagrammable sekali dengan gedung-gedung bergaya Eropa. Salah satu obyek wisata di Bandung yang masih tetap dipetahankan orisinalitasnya.

Pada eranya, lokasi Jalan Braga yaitu lokasi pertokoan serta perkantoran elite. Jadi salah satu jalan protokol pada saat kolonial, lokasi Jalan Braga dipercantik bersamaan dengan maskot kota model yang melakat pada kota Bandung.

Terdapat beberapa hal yang dapat anda kerjakan di Jalan Braga Bandung dari mulai berfoto, nikmati kopi atau makanan ringan di beberapa resto atau belanja. Hotel palling dekat dengan Jalan Braga yaitu hotel Gino Feruci Braga, Chez Bon Hostel, Fave Hotel Braga da Aston Braga Hotel 7 Residence.

Sedang kuliner di sekitaran Jalan Braga yang dapat anda nikmati seperti Mi Reman, Ayam Djogja, Suki sampai nikmati secangkir Cappucino di Wiki Koffie. Terlebih waktu malam hari lokasi Jalan Braga juga akan makin ramai dengan bermacam kuliner malam di Bandung.

Obyek wisata di Bandung yang satu ini jadi salah satu spot paling instagrammable seperti kota tua di Jakarta.

3. Gedung Sate 

Gedung Sate yaitu bangunan bersejarah di Paris van Java yang saat ini berperan jadi kantor Gubernur Jawa Barat. Salah satu keunikan Gedung Sate yaitu hiasan tusuk sate yang berdiri tegak diatas menara paling utama. Obyek wisata di Bandung yang paling legendaris ini tetaplah jadi favorite berfoto.

Jumlah daging sate sejumlah 6 buah adalah lambang 6 juta gulden yang diprediksikan jadi cost pembangunan Gedung Sate yang dibuat pada th. 1920 ini.

Lokasi Gedung Sate saat ini telah makin rapi serta baik karna pembenahan yang dikerjakan oleh pemerintah daerah Bandung. Terlebih di samping Timur telah ada Rimba Kota Taman Lanjut usia yang sering dipakai warga untuk bersantai atau sebatas menggunakan waktu jalan-jalan dengan keluarga.

Di seberang Gedung Sate terdapat trek lari yang terlebih dulu sempat dipakai oleh pedagang kaki lima untuk berjualan sehari-hari Minggu pagi. Saat ini peranan trek lari itu dikembalikan sekali lagi seperti awal mulanya. Sedang pasar Pagi tetaplah dipertahankan dengan lokasi dimuka Gedung Telkom sampai ke Monumen Perjuangan.

Anda bisa liburan ke Bandung bersama rombongan, dan cara paling murah adalah sewa bus Bandung yang bisa mengantarkan Anda berwisata menuju lokasi yang di inginkan.

4. Trans Studio Bandung 

Dahulu warga Bandung mesti jauh-jauh ke Jakarta untuk nikmati beragam wahana yang menantang adrenalin. Namun mulai sejak dibukanya Trans Studio Bandung, jadi warga Jakarta yang ingin coba wanaha indoor terluas serta paling besar didunia seperti klaimnya.

Trans Studio Bandung adalah salah satu wahana permainan ke-2 setalah Trans Studio Makassar di Indonesia. Trans Studio Bandung menyusul tujuh th. lalu persisnya baru di buka untuk umum pada bln. Juni th. 2011.

Trans Studio Bandung mempunyai 3 kelompok wahana yang totalnya meliputi sampai 20 wahana permaian yang bisa di nikmati oleh pengunjung. Pastinya jadi obyek wisata di kota Kembang pilihan anak muda.

Wahana-wahana itu sesuai dengan program-program lokal stasiun tivi yang sempat tampil serta jadi ikon di Indonesia.

Trans Studio Bandung berdiri di tanah seluas 4. 2 hektar dengan keseluruhan investasi sejumlah 2 triliun rupiah. Harga ticket masuk obyek wisata di Bandung yang satu ini sekitar pada Rp150 ribu sampai Rp250 ribu bergantung hari serta kelas yang diambil oleh pengunjung. Wahana Indoor yang berada di Jalan Gatot Subroto Bandung ini buka dari jam 09. 00-22. 00 WIB.

5. Masjid Agung Bandung

Dua kubah tinggi bak satu kubah masjid Nabawi ini adalah salah satu bagian dari Masjid Agung Bandung kebanggaan warga Kota. Jadi salah satu obyek wisata di Bandung paling murah meriah dengan kata lain murah dan meriah.

Masjid Agung sudah alami beberapa perbaikan serta pengembangan sampai saat ini terlihat lebih moderen serta teratur dengan rapi. Lokasi alun-alun saat ini jadi halaman luas Masjid Agung yang sering dikunjungi wisatawan dari beragam daerah intinya ketika akhir minggu.

Masjid Agung atau Masjid Raya senantiasa ramai dikunjungi anak-anak, dewasa serta orangtua tiap-tiap akhir minggu. Mereka datang untuk selesai minggu, wisata gratis sekaligus melakukan beribadah di Masjid Agung Bandung.

Anda dapat juga melihat kota Bandung dari salah satu menara Masjid Agung hanya dengan membayar ticket masuk sebesar Rp3. 000 per-orang. Tinggi menara Masjid ini diprediksikan sektiar 87 mtr. yang dapat melihat ke semua penjuru Kota yang dikelilingi dengan pegunungan yang indah.

Obyek wisata ini populer karna murah serta ramah di kantong. Tidak heran bila senantiasa jadi obyek wisata selesai minggu untuk warga lokal.

Mau liburan Anda lebih mudah? pesan saja paket wisata Bandung, dijamin lebih mudah dan sudah pasti jauh lebih hemat.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 9:46 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment